Ini 3 'Kejutan' Baru Aruba Networks di APAC Atmosphere 2016


Andronexus.blogspot.com, Singapura - Aruba Networks mengungkapkan tiga hal baru yang menjadi fokus utama mereka di gelaran APAC Atmosphere 2016. Platform mobile perdana yang baru diluncurkan menjadi fokus pertama Aruba.

Selain itu, jaringan procurement (pengadaan) serta program "Partner Ready" juga menjadi fokus Aruba Networks.

Seperti diketahui, platform mobile perdana yang dinamai Aruba Mobile First Platform dirancang untuk mendukung perkembangan lingkungan IoT (Internet of Things) dan mobile yang begitu masif.

"Kini, kita sudah ada mitra yang menggunakan Aruba Mobile First Platform. Mulai dari Kasada (perusahaan security asal Australia), Envoy, dan Skyfii (perusahaan teknologi asal Amerika Serikat) hingga Intel Security," kata Ozer Dondurmacioglu selaku Senior Director, Product and Solutions Marketing Aruba Networks di sesi media briefing APAC Atmosphere 2016 yang diadakan di MICE Marina Bay Sands, Singapura, Selasa (27/9/2016).

Sementara, fokus kedua adalah jenis procurement pada perusahaan besar yang mana dapat memberikan pengguna fleksibilitas dan pilihan agar mereka mendapatkan atau juga mendukung jaringan infrastruktur lebih baik.
Suasana APAC Atmosphere 2016 di MICE Marina Bay Sands, Singapura. Andronexus.blogspot.com/Jeko Iqbal Reza
Aruba pun berkolaborasi dengan beberapa perusahaan untuk mengembangkan fokusnya ini, seperti HP Enterprise Financial Service, HP Enterprise Technology Services, serta beberapa perusahaan lain seperti Accenture dan Delloite.

Dengan begitu, pengguna bisa memanfaatkan jaringan ini dengan mengubah kebutuhannya di mana bisa memanfaatkan OpeX (operational expenditure) yang berbasis Network-as-a-Service (NaaS).

Fokus Aruba yang ketiga adalah program barunya, di mana dapat memaksimalkan pemasukan dengan perluasan jaringan.

Program tersebut, sebagaimana disampaikan Donna Grothjan, VP Worldwide Channel Aruba, di beri nama "Partner Ready Program".

"Keuntungan di bisnis mobile, struktur keanggotaan yang baru, insentif baru untuk cross-selling/upselling jadi beberapa keuntungan pada Partner Ready Program. Program ini bertujuan agar para mitra bisa bergerak cepat dalam merespon dan menyederhanakan bisnisnya guna memanfaatkan tool dan layanan yang kami berikan," kata Donna.

APAC Atmosphere 2016 dihadiri ratusan mitra Aruba, developer, dan analis untuk menjadi saksi pameran inovasi teknologi solusi yang ditawarkan oleh Aruba Networks pada lima pilar bisnis yang telah disebutkan di atas.

Beberapa di antaranya adalah pengenalan integrasi perangkat wireless dan platform mobile pertama, inovasi di jaringan cloud dengan Aruba Central, memperkuat ekosistem jaringan kontrol akses ClearPass, memperkenalkan sistem operasi ArubaOS 8.0, dan masih banyak lagi.

(Jek/Isk)


Previous
Next Post »